Sabtu, 17 Agustus 2013

PESEdit.com Patch 5.1 (Pes 2013)

PESEdit.com Patch 5.1 (Pes 2013) - Pada hari yang telah melewati hari dimana bangsa Indonesia yang mencapai kemerdekaan, Dirgahayu Indonesia 68. Sebelumnya saya akan berbincang sedikit tentang Patch yang terbaru ini, pada Patch kali ini di blog tetangga pada share Smoke Patch tapi saya tetap setia dengan PESEdit.com sebenarnya saya hampir download patch yang itu, tapi masih ragu - ragu, bukan maksut saya untuk merendahkan atau membeda - bedakan hanya saja takut tidak sinkron sama patch yang diproduksi oleh PESEdit.com.

Kembali saya share, Patch PESEdit Versi Pahe atau Update 5.0 to 5.1 dan juga Versi normalnya. Sebelumnya simak fitur - fitur terbaru yang ada pada Patch 5.1 ini, sebagai berikut :
NEW FEATURES PESEDIT.COM 2013 PATCH 5.1
  • Transfers: 1000+ new summer transfers (since patch version 5.0)
  • New team: Tiburones Rojos de Veracruz (Liga Bancomer MX)
  • New faces: 15 new faces including Illarramendi, Lukaku, Pedro and van Ginkel
  • New kits: 1860 München, America, Atlante, Blackburn, Blackpool, Boca Juniors, Bologna, Bordeaux, Braga, Burnley, Cagliari, Cardiff, Chelsea, Chiapas, Copenhagen, Cruz Azul, CSKA Moscow, Dortmund, Dynamo Moscow, Everton, Figueirense, Fulham, Galatasary, Gil Vicente, Hannover, Huddersfield, Inter, Leicester, Leon, Leverkusen, Mainz, Mallorca, Manchester United, Middlesbrough, Milan, Monaco, Monarcas Morelia, Montpellier, Napoli, Nottingham, Panathinaikos, Puebla, Queretaro, Reading, Rennes, Roma, Santos Laguna, Sion, St. Pauli, Swansea, Thun, Tijuana, Toluca, Vitoria Guimaraes, Watford, Wigan, Zürich
  • New ball: Voit Alpha Liga Bancomer MX OMB
  • Updated Champions League and Europa League teams
Download :
Patch 5.1 Pes 2013 >> Uploaded.net | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 || BU & 180U ||
Tutor Install >> MF
Patch 5.0 to 5.1 >> MF
Tutor Install >> Dropbox

Password >> Alfan
Tested On >> Windows 7 (64 bit)
NB :
  • Sebelum download file, pastikan semua file dapat di download dengan cara mengecek link satu per satu.
  • Khusus untuk Patch 5.0 to 5.1, sebelumnya harus sudah terinstall Patch 5.0.
  • Jika ada link mati beritahu saya, dengan cara koment dibawah, secepatnya akan saya perbaiki.
Sumber : First, Second, Third

.....Terima Kasih Sudah Berkunjung.....

3 komentar:

  1. udah copas ,.masang 2 IKLAN LAGI !!!!!!!!
    GAK TAU DIRI BANGET
    pantes ini blog sepi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan, saya gag pernah copas ... saya hanya link finder ..
      saya tidak peduli blog saya sepi atau tidak saya hanya ingin berbagi, meskipun saya link finder, saya masih menyertakan sumber link yang saya dapatkan ...
      Terima Kasih Sudah Berkunjung, dan berkomentar ... :)

      Hapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com